Kamis, 10 Maret 2011


C.     REM UDARA

Rem udara digunakan dalam truk , bus , trailer , dan semi-trailer . George Westinghouse pertama kali dikembangkan rem udara untuk digunakan dalam kereta api layanan.Dia mematenkan rem udara lebih aman pada tanggal 5 Maret 1872. Awalnya dirancang dan dibangun untuk digunakan pada kereta api kereta aplikasi, rem udara tetap sistem eksklusif digunakan secara luas. Westinghouse membuat banyak perubahan untuk meningkatkan udara nya penemuan rem ditekan, yang menyebabkan berbagai bentuk rem otomatis dan penggunaan berikutnya pada berat kendaraan bermotor .

  D. COMPRESED SISTEM REM ANGIN        

Sistem rem udara tekan biasanya digunakan pada berat truk dan bus (Perhatikan perbedaan antara rem pneumatik dan pneumatik / hidrolik. Sistem ini terdiri dari layanan rem, rem parkir, kontrol pedal, kompresor udara mesin-driven dan tangki penyimpanan udara terkompresi. Untuk rem parkir, ada disk atau drum brake pengaturan yang dirancang akan diselenggarakan dalam menerapkan 'posisi' oleh tekanan pegas. Tekanan udara harus diproduksi untuk melepaskan ini "musim semi rem" rem parkir. Untuk rem layanan (yang digunakan saat mengemudi untuk memperlambat atau menghentikan) yang akan diterapkan, pedal rem ditekan, routing udara di bawah tekanan (sekitar 100-125psi) ke ruang rem, menyebabkan rem untuk mengurangi kecepatan putaran roda. Kebanyakan jenis truk rem udara adalah unit drum, meskipun ada kecenderungan yang semakin meningkat terhadap penggunaan rem cakram pada aplikasi ini. Udara kompresor udara menarik udara disaring dari atmosfer dan kekuatan ke dalam reservoir bertekanan tinggi sekitar 120 PSI. Sebagian besar kendaraan berat memiliki alat pengukur dalam pandangan pengemudi, menunjukkan ketersediaan tekanan udara untuk kendaraan operasional yang aman, sering termasuk nada peringatan atau lampu. Pengaturan rem parkir / darurat melepaskan tekanan udara bertekanan di garis antara tangki penyimpanan udara tekan dan rem, sehingga digerakkan perangkat keras (semi rem) parkir pengereman. Sebuah tekanan udara kegagalan pada titik apapun akan menerapkan tekanan pegas rem penuh segera.
Dalam Buku Pegangan CDL Florida , proses ini dijelaskan. Berikut adalah bagian yang menjelaskan rem layanan:
5.1.7 - Rem The Pedal
Rem diterapkan dengan menekan pedal rem. treadle valve.) (Hal ini juga disebut katup katup kaki atau pedal.) Mendorong pedal bawah sulit menerapkan tekanan udara lebih banyak. 


5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar