Kamis, 10 Maret 2011

Membiarkan di pedal rem mengurangi tekanan udara dan melepaskan rem.
Melepaskan rem memungkinkan beberapa kompresi udara keluar dari sistem, sehingga tekanan udara di tangki berkurang air compressor. Ini harus dilakukan oleh kompresor udara. Menekan dan melepaskan pedal tidak perlu bisa membiarkan udara keluar lebih cepat dari kompresor dapat menggantinya. Jika tekanan terlalu rendah, rem tidak akan bekerja.
Kendaraan besar ini juga memiliki sistem rem darurat, di mana udara tekan menahan kekuatan mekanik (biasanya musim semi) yang dinyatakan akan terlibat rem. [2] Oleh karena itu, jika tekanan udara hilang karena alasan apapun, rem akan terlibat dan membawa kendaraan untuk berhenti. 

E. DESAIN DAN FUNGSI
 
Sebuah sistem rem udara tekan dibagi ke dalam sistem pasokan dan sistem kontrol. Para kompres sistem pasokan, toko dan persediaan tinggi tekanan udara pada sistem kontrol serta udara tambahan yang dioperasikan sistem truk tambahan (gearbox kontrol geser, kopling pedal udara bantuan servo , dll). 

F. SISTEM SUPPLY

"Lebih disederhanakan" diagram rem udara pada kendaraan jalan komersial (tidak menunjukkan reservoir udara semua dan semua katup udara yang berlaku).
The kompresor udara digerakkan off dari mesin baik dengan Crankshaft pulley melalui sabuk atau langsung off waktu gigi mesin. Hal ini dilumasi dan didinginkan oleh pelumasan mesin dan sistem pendinginan.


6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar