Kamis, 10 Maret 2011


 udara tekan adalah pertama diarahkan melalui kumparan pendingin dan menjadi sebuah pengering udara yang menghilangkan kelembaban dan minyak kotoran dan juga mungkin termasuk regulator tekanan , katup pengaman dan sebuah reservoir pembersihan yang lebih kecil.
Sebagai alternatif untuk pengering udara, sistem suplai dapat dilengkapi dengan membekukan anti perangkat dan pemisah minyak. Udara yang dikompresi kemudian disimpan dalam reservoir (juga disebut tangki basah) dari yang kemudian didistribusikan melalui cara katup perlindungan empat ke depan dan belakang reservoir sirkuit rem udara, sebuah reservoir rem parkir dan jalur distribusi pasokan tambahan udara. Sistem ini juga mencakup berbagai pemeriksaan , tekanan membatasi , tiriskan dan katup pengaman .

G. SISTEM KONTROL

Sistem kontrol ini dibagi lagi menjadi dua rem sirkuit layanan: rem parkir sirkuit dan trailer sirkuit rem. Rangkaian rem ganda lebih lanjut dibagi menjadi sirkuit roda depan dan belakang yang menerima kompresi udara dari reservoir masing-masing untuk keselamatan tambahan jika terjadi kebocoran udara. Rem layanan diterapkan dengan cara pedal rem klep udara yang mengatur kedua sirkuit. Rem parkir adalah tipe dioperasikan rem udara musim semi dimana yang diterapkan oleh gaya pegas di musim semi rem silinder dan dirilis oleh kompresi udara melalui kontrol katup tangan. Rem trailer terdiri dari sistem dua sambungan langsung: garis suplai (merah ditandai) dan kontrol terpisah atau saluran layanan (bertanda biru). Garis pasokan menerima udara dari penggerak utama tangki udara rem parkir melalui katup relay rem taman dan garis kontrol diatur melalui katup relay rem trailer. sinyal operasional untuk relay disediakan oleh pedal rem penggerak klep udara, trailer layanan kontrol rem tangan (tunduk pada undang-undang yang relevan kendaraan berat suatu negara) dan taman kontrol penggerak utama rem tangan.






7

1 komentar: